Mardani Sosialisaikan 4 Pilar MPR di Kabupaten Bekasi

Bekasi (5/9) – Anggota MPR RI dari Fraksi PKS, Mardani Ali Sera mensosialisasikan 4 Pilar MPR kepada Konsituen di daerah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 5 September 2018.

Mardani mengajak peserta untuk mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan mencintai Islam. Hal itu diungkapkan saat menggelar tugasnya sebagai Anggota MPR RI dari Daerah Pemilihan Jabar VII (Bekasi, Purwakarta, Karawang).

“Kita harus belajar dari sejarah perjuangan kemerdekaan bangsa Indonesia, banyak andil pahlawan dan tokoh tokoh muslim yang mencintai Islam dan NKRI dalam melawan Penjajah” kata Mardani.

Oleh karena itu, berislam dan cinta NKRI menjadi satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. “KH Ahmad Dahlan dan KH Hasyim Asy’ari contoh nya!” ujarnya.

Wakil Ketua Komisi II DPR RI, mengajak umat Islam di era sekarang untuk sadar akan politik dan jangan bersikap golput. “Dengan menggunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi untuk memilih pemimpin yang terbaik, adalah bagian perjuangan zaman now,”katanya.

Legislator kelahiran Bekasi itu mengatakan akan terus mensosialisasikan 4 Pilar MPR, “Saya akan terus mengajak orang untuk mencintai NKRI dan mencintai Islam”, pungkasnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s