Pasca Teror Bom, Mardani Klaim Banyak Mendapatkan Dukungan

BREAKINGNEWS.CO.ID – Pasca teror bom yang terjadi di kediaman Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera pada Rabu (18/7/2018) lalu, Mardani sendiri mengaku banyak mendapatkan dukungan dari berbagai pihak untuk terus menyampaikan aspirasi rakyat. Hal itu disampaikan dalam kultwit di akun Twitter miliknya @mardanialisera. “Alhamdulillah, sejak kemarin banyak pesan masuk ke Hp saya tentang doa & dukungan untuk terus istiqomah menyuarakan aspirasi rakyat,”tulis Mardani seperti yang dilihat breakingnews.co.idpada Jum’at (20/7/2018) pukul 23.00 WIB.

Ia mengatakan jika dirinya banyak mendapatkan dukungan dari tokoh-tokoh nasional hingga ormas-ormas Islam. Dukunga tersebut didapatkannya baik dari dalam maupun dari luar negeri sekalipun. “Banyak sekali WA dari tokoh2 nasional, teman seperjuangan dan ormas2 Islam, baik didalam maupun luar negeri memberi simpati terhadap keluarga kami dan mereka terus mendukung kami untuk berjuang & bersabar dalam menerima ujian,” lanjutnya.

Dukungan yang datang tersebut tak terkecuali dari Imam Besar FPI Habib Rizieq Sihab (HRS). Menurutnya, Rizieq langsung memerintahkan laskar FPI untuk kemudian membantu pengamanan yang datang ke kediamannya dalam bekerja sama dengan aparat keamanan yang ada. “Sejak kemarin sampai saat ini rumah cukup ramai, yang menjadi hikmah dari semua ini berkumpulnya banyak perwakilan ormas2 Islam yang datang utk memberi dukungan. Semua siap siaga, Indahnya perdatuan umat,” tuturnya.

Untuk itu, dirinya pun menegaskan untuk tidak berspekulasi lebih jauh yerkait latar dari teror itu. Alasannya, semua sudah menjadi domain polisi untuk mengusut kasus tersebut. Namun, dalam hal itu pihaknya akan terus fokus dalam menyuarakan keinginan konstitusional untuk ganti presiden pada 2019 mendatang. “Sebagai pimpinan Komisi II, teror semacam ini bisa juga bentuk teror kepada kelembagaan @DPR_RI, karenanya pengungkapan ini perlu transparan, tepat dan berkeadilan,” pungkasnya.

Sumber

https://breakingnews.co.id/read/pasca-teror-bom-mardani-klaim-banyak-mendapatkan-dukungan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s