Poster Dukung Jokowi di 2019, Mardani: Upaya Mendiskreditkan PKS

Reporter: Friski Riana
Editor: Amirullah

18 Februari 2018 12:39 WIB

TEMPO.CO, Jakarta – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera Mardani Ali Sera membantah adanya poster dukungan PKS terhadap Presiden Joko Widodo untuk Pemilihan Presiden 2019. Poster tersebut beredar di media sosial.

“Tidak benar. Poster itu bagian dari upaya mendiskreditkan PKS,” kata Mardani dalam pesan singkatnya kepada Tempo, Ahad, 18 Februari 2018.

Mardani menegaskan partainya konsisten menjadi oposisi bersama Partai Gerindra. Sikap ini juga akan dilanjutkan untuk berkompetisi dengan Jokowi di Pilpres 2019. “Tetap menyiapkan diri untuk berkompetisi melawan Pak Jokowi,” ujarnya.

Terkait beredarnya poster dukungan PKS kepada Jokowi, Mardani enggan menduga-duga pelakunya. Menurut dia, hal tersebut sudah pasti akan terjadi untuk mendiskreditkan partainya.

Sebuah poster dengan lambang PKS bersanding dengan foto Jokowi sebelumnya beredar di media sosial. Dalam salah satu isi poster tersebut bertuliskan: PKS Partaiku, Jokowi Capresku. Poster tersebut juga dilengkapi tagar Capres2019.

Sumber: Tempo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s